Sabtu, 14 April 2012

Mungkinah Microsoft Akan Non-Aktifkan Windows XP tahun 2014 ???


8 April 2014, Microsoft akan menghentikan dukungannya terhadap OS Windows XP. Microsoft tidak akan lagi memberikan update untuk keamanan bagi Windows XP. Tidak hanya Windows XP saja yang akan dinonaktifkan, Office 2003 pun akan turut serta dalam kebijakan ini.
Walaupun Windows XP dan Office 2003 adalah merupakan salah satu Operating System dan software terbaik yang pernah dikeluarkan Microsoft, namun seiring zaman dan teknologi Microsoft pun harus rela menghentikan dukungannya bagi Windows XP dan Office 2003.
Hal tersebut diumumkan oleh Direktur Pemasaran Microsoft, Stella Chernyak, dikutip dari FoxNews. Ia mengatakan teknologi terus berevolusi, begitu juga dengan kebutuhan dan harapan penggunanya. Microsoft ingin terus memberikan teknologi yang selalu terdepan bagi para penggunanya.
Walaupun pada kenyataannya, saat ini terutama di Indonesia masih banyak pengguna yang menggunakan Windows XP dan Office 2003 karena tidak semua orang senang melakukan perbaruan dan sudah merasa nyaman dengan yang sudah berjalan.
Dalam waktu 2 tahun kedepan, mau tidak mau semua pengguna diharuskan untuk dapat beradaptasi dengan beralih mulai beralih menggunakan Windows 7 dan Office 2010 sambil menunggu release final Windows 8.

0 komentar:

Pasang Emoticon !

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About