Rabu, 04 April 2012

Mengapa Partisi (D:) Terhapus/Tersembunyi

Nah, sedikit saya share tentang Partisi (D:) terhapus/tersembunyi.

nah seperti ini Gambaarnya
kebetulan ini punya teman saya yang hilang (D:)nya, dan ini lah yang ingin saya share,
sedikit yang hanya saya tahu dari Tempat kerja PKL saya,

emm,
Kemungkinan ini bisa terjadi karena kesalahan penginstalan (SO) ketika masuk di bagisn partisi, mungkin tidak sengaja ter delete Local Disk(D:)nya
dan itu bisa di kembalikan dengan cara ini,
mungkin agak seramsih tapi ya Lumayan lah..

pertama klik kanan pada MyComputer --> Pilih Manage
maka akan muncul tampilan seperti ini
lalu pilih Disk Management
lalu lihat di Disk0 ada gak Data(D:)nya
kalau punya saya yang ini masih ada d nya
klau gak ada Klik kanan di Data (D:) yang kosong tersebut
lalu Create,
Setelah itu Dia Minta Format
Dan Format deh
Local Disk(d:) anada kembali tetapi data yang ada d Local Disk D: anda akan Terhapus
tapi mungkin bisa de kembalikan lagi dengan EASEUS Data Recovery Wizard
bisa di download di sini DOWNLOAD
hehehe...

sekian cman ini yg bisa saya beri
Assalamulallikum.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

About